Home » , , , » Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru - November 2013

Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru - November 2013

BTPN telah menempuh perjalanan panjang, sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan kemudian berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional. BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun kemudian menambah bisnis pembiayaan untuk usaha mikro melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun.
Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru  - November 2013

Menyadari tantangan saat ini, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah cara berbisnis, kami memutuskan mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan “Daya” pada 2011. Berlandaskan filosofi bisnis "Peluang sekaligus Panggilan", Daya hadir dengan menawarkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpartisipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia.

Bagaikan keping uang logam yang memiliki dua sisi yang tak terpisahkan, program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis kami. Dalam seluruh produk serta aktivitas, kami senantiasa berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah BTPN.

Di BTPN, kami percaya bahwa masyarakat dari seluruh lapisan memiliki keinginan untuk mencapai hidup yang lebih berarti. Melalui bisnis yang kami jalankan, kami menyediakan akses, informasi serta pelatihan yang dapat membantu mereka untuk meraih keinginan tersebut.


PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN) merupakan bank umum skala menengah dengan reputasi prima.  Kinerja keuangan kami termasuk salah satu yang terbaik di Indonesia dan telah meraih pengakuan berupa penghargaan dari lembaga terkemuka dan terpercaya.

Dalam upaya mendukung pengembangan bisnis bank, BTPN mengundang tenaga profesional yang memiliki passion untuk mendukung kesuksesan nasabah, memiliki rasa percaya diri dan disiplin yang tinggi, untuk bergabung bersama kami di dalam segmen bisnis Small Medium Enterprise (SME).

LOWONGAN KERJA BANK BTPN RELATIONSHIP MANAGER (RM) SME


Kualifikasi umum:
  • Memiliki pengalaman bekerja pada segmen bisnis yang sama
  • Memiliki ketrampilan interpersonal yang baikTerbiasa bekerja dengan target
  • Mampu membangun, membina, dan mengembangkan jaringan bisnis
  • Peka terhadap kebutuhan dan perkembangan bisnis
  • Bersedia ditempatkan di area operasi BTPN di Indonesia
Meningkatkan portofolio yang berkualitas dengan cara melakukan aktivitas pemasaran produk. Membangun dan memperdalam hubungan dengan customer dengan cara melakukan aktivitas cross selling, up selling, dan aktivitas selling yang lainnya

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bisnis SME
  • Memiliki reputasi yang baik sebagai Sales dari bank terkemuka
  • Penempatan: Surabaya
Jika anda memiliki kualifikasi di atas dan ingin tumbuh bersama BTPN, kirimkan CV yang komprehensif dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email: Recruitment.Jatim1@btpn.com
Cantumkan kode posisi dan area penempatan sebagai subyek email anda.
Contoh: RM - Surabaya

sumberlowongan
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar