Home » , , » Lowongan Kerja PT AIG Insurance Indonesia Jakarta - April 2014

Lowongan Kerja PT AIG Insurance Indonesia Jakarta - April 2014

Lowongan Kerja PT AIG Insurance Indonesia Jakarta - April 2014
PT AIG Insurance Indonesia adalah organisasi asuransi terbesar di dunia, dengan lebih dari 88 juta pelanggan di seluruh dunia. Kami pemimpin dalam asuransi kecelakaan properti, asuransi jiwa dan jasa pensiun, asuransi hipotek, dan penyewaan pesawat. Tapi kami lebih dari jumlah bagian kami.

Kami jaringan lebih dari 63.000 orang di lebih dari 90 negara yang datang bersama-sama setiap hari untuk menghadapi tantangan baru di dunia. Kami orang-orang yang percaya bahwa dengan nilai-nilai yang tepat dan kerja keras, semuanya adalah mungkin. Kita tahu bahwa ketika kita berada di terbaik, memungkinkan masing-masing dan setiap satu dari pelanggan kami untuk menjadi yang terbaik mereka, untuk mewujudkan impian mereka dan menemukan kesuksesan setiap hari.

Dan kita tahu bahwa berkat investasi kami di teknologi data terbaru, dikombinasikan dengan roh kita temu, besok akan menjadi luar biasa.

Bersama-sama, kami bekerja untuk membantu melihat, membangun, dan mengamankan masa depan yang lebih baik bagi semua orang.

Lowongan Kerja PT AIG Insurance Indonesia Jakarta


- Country Specialist

Deskripsi Pekerjaan:
Ini adalah program rotasi negara di mana Anda akan mendapatkan pengalaman tangan di seluruh bisnis kami. Anda bisa menemukan diri Anda bekerja sama dengan manajer senior di Indonesia, di mana Anda akan memperoleh pengetahuan spesifik negara selama tiga bulan 6 rotasi di berbagai bisnis. Anda harus berharap untuk menemukan diri Anda menghabiskan waktu dengan setidaknya salah satu bisnis inti kami apakah itu di Consumer atau Komersial. Juga termasuk dalam program ini adalah 1-2 tugas di luar negeri singkat di mana Anda akan mendapatkan tampilan regional usaha kami untuk memperluas perspektif Anda, keahlian dan jaringan. Pada akhir program 18 bulan, Anda akan ditugaskan untuk fungsi bisnis dengan pandangan jangka panjang untuk tumbuh menjadi posisi kepemimpinan dalam negeri.

Persyaratan:
  • Nilai rata-rata minimal 3,2 (dari 4,0)
  • Antusias dan berkomitmen untuk mengejar karir di industri asuransi global
  • Lulus antara November 2013 sampai Juni 2014 dan tersedia untuk pekerjaan penuh-waktu mulai Juli 2014. Lulusan baru juga akan dipertimbangkan
  • Memiliki visa kerja sah untuk Indonesia
- Product Specialist – Commercial Underwriting

Deskripsi Pekerjaan:
Spesialis produk fokus pada jalur karir tertentu dalam industri asuransi. Anda bisa menemukan diri Anda bekerja menuju karir sebagai underwriter di mana Anda akan mengembangkan solusi asuransi yang menangani eksposur perusahaan dan individu, atau bekerja menuju untuk menjadi aktuaris di mana Anda akan memainkan peran penting dalam mendorong hasil di AIG melalui keahlian Anda dalam analisis kuantitatif, harga asuransi, kerugian pencadangan, dan kuantifikasi risiko. Apapun karir jalan yang Anda pilih, Anda akan menjalani tambahan 1-2 minggu pelatihan teknis pada awal program dalam rangka memperoleh dasar dan keterampilan yang Anda butuhkan untuk membuat Anda sampai dengan kecepatan dalam jalur karir yang Anda pilih.

Persyaratan:
  • Nilai rata-rata minimal 3,2 (dari 4,0)
  • Antusias dan berkomitmen untuk mengejar karir di industri asuransi global
  • Lulus antara November 2013 sampai Juni 2014 dan tersedia untuk pekerjaan penuh-waktu mulai Juli 2014. Lulusan baru juga akan dipertimbangkan
  • Memiliki visa kerja sah untuk Indonesia

AIG mencari calon yang telah unggul dalam pengalaman kerja sebelumnya, menunjukkan prestasi akademik dan ekstrakurikuler yang luar biasa, memiliki kemampuan analisis, kuantitatif dan interpersonal yang kuat. Para kandidat yang ideal akan menjadi pemikir berani dengan membungkuk kewirausahaan, dan campuran kuat IQ (keterampilan teknis, belajar konsisten, ketajaman statistik & keuangan) dan EQ (komunikasi adaptif, empati, keterampilan mendengarkan, menantang dengan kerendahan hati). Kami juga mencari latar belakang yang beragam pengalaman, budaya dan pemikiran. Sukses kandidat biasanya memiliki perspektif global dan track-record berorientasi tim.

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi pada Lowongan Kerja PT AIG Insurance Indonesia Jakarta silahkan apply lamaran kerja anda ke website www.aig.com/careers sebelum 14 April 2014
Share this article :

1 komentar:

walkeralonee mengatakan...

Thank you for sharing useful information about Life Insurance. This is more helpful every people because they need to know about Life Insurance. I would like to appreciate you for writing such a wonderful article. For more details.
Best Insurance In Uae

Posting Komentar