Home » » Lowongan Kerja PT. Indomarco Prismatama Penempatan Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT. Indomarco Prismatama Penempatan Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT. Indomarco Prismatama Penempatan Seluruh Wilayah Indonesia
Berasal dari ide untuk memfasilitasi penyediaan kebutuhan pokok sehari-hari karyawan, toko, yang dikenal sebagai Indomaret , didirikan pada tahun 1988. Sebagai toko dikembangkan, Perusahaan tertarik untuk lebih mengeksplorasi dan memahami berbagai kebutuhan konsumen dan perilaku belanja. Oleh karena itu, beberapa karyawan ditugaskan untuk mengamati dan meneliti perilaku pembelian masyarakat. Disimpulkan bahwa orang lebih suka berbelanja di toko-toko modern karena lebih banyak pilihan produk-produk berkualitas, harga yang kompetitif tetap, serta suasana yang nyaman.

Dengan pengetahuan tentang kebutuhan konsumen, keterampilan manajemen toko, pergeseran perilaku belanja masyarakat terhadap gerai modern, maka keluarlah keinginan untuk lebih melayani Indonesia secara nasional. Hal ini disadari ketika Indomaret yang terdaftar sebagai badan hukum, PT. Indomarco Prismatama, dengan visi "menjadi jaringan ritel yang sangat baik" dan menekankan pada "mudah dan ekonomis".

Pada awalnya, Indomaret dirancang di sekitar daerah pemukiman konsumen, menyediakan berbagai kebutuhan pokok dan sehari-hari dan melayani berbagai masyarakat umum dengan luas sekitar 200 m2. Karena pasar terus berkembang , lebih banyak gerai yang didirikan di berbagai perumahan, komersial dan pariwisata daerah . Hal ini memungkinkan Indomaret untuk belajar bagaimana untuk mengoperasikan jaringan ritel skala besar dan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih kompleks.

Dengan pengetahuan dan keterampilan untuk mengoperasikan jaringan ritel skala besar, manajemen berkomitmen untuk mengubah Indomaret menjadi aset nasional yang dioperasikan oleh orang Indonesia sangat baik. Sebagai aset nasional, kita ingin berkontribusi kepada masyarakat Indonesia melalui bisnis waralaba dan untuk bersaing secara global. Oleh karena itu, visi tranformed menjadi" menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global".

Waralaba Indomaret adalah pelopor di Indonesia. Tanggapan publik sangat positif, yang mengarah ke jumlah yang semakin meningkat dari Indomaret waralaba. Perusahaan juga mendapat pengakuan pemerintah melalui "Top Franchise Indonesia Perusahaan" penghargaan pada tahun 2003. Semacam ini adalah yang pertama yang pernah diberikan kepada perusahaan minimarket di Indonesia dan sampai sekarang kami adalah satu-satunya penerima.

Pada saat ini , Indomaret yang berkembang sangat pesat , dengan lebih dari 7.469 outlet di Jawa, Madura, Bali, Sumatera dan Sulawesi, yang terdiri dari 40 % waralaba dan 60 % gerai milik Perusahaan. Sebagian besar barang yang dipasok ke semua toko yang didistribusikan oleh 17 pusat distribusi yang menyediakan lebih dari 4.800 produk yang berbeda.

Saat ini, posisi Indomaret di pasar ritel diperkuat dengan kehadiran Indogrosir, anak perusahaan fokus pada bisnis grosir.

Lowongan Kerja PT. Indomarco Prismatama

MANAGEMENT TRAINEE
Kami menyediakan berbagai departemen terdiri dari Operasi / Area, Pemasaran, Logistik, General Affair, Pengadaan, Audit, Sumber Daya Manusia, Merchandising, E-Commerce, Project, Seni & Desain, Pengembangan Bisnis, Kebijakan & Sistem, Hukum / License, Keuangan / Akuntansi / Pajak / Virtual / Inventory Control, IT / Entri data Proses
Persyaratan:
  • Gelar sarjana dari semua jurusan
  • Min IPK 2.75
  • Memiliki keterampilan kepemimpinan, kerja sama tim yang baik, motivasi yang kuat, kepribadian yang kuat sementara underpressure bekerja
  • Fasih dalam bahasa Inggris baik pasif dan aktif adalah keuntungan
  • Pria atau Wanita berusia max 25 tahun
Business Analyst
Persyaratan:
  • Mendengar, mengidentifikasi kebutuhan, spesifikasi fungsional dan uji, UAT bekerja sama dengan Solution Architect / Technical Consultant
  • Inovatif dengan kepribadian keluar
  • Minimum gelar Sarjana Teknologi Informasi / Teknik
  • Setidaknya 3 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dalam industri ritel atau telekomunikasi
  • Baik dalam bahasa Jepang & Inggris adalah keuntungan
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi pada Lowongan Kerja PT. Indomarco Prismatama silahkan kirimkan lamaran kerja anda ke alamat Email: career@indomaretgroup.com. dan jangan lupa untuk mencantumkan subjek :
Test A: JABODETABEK & WEST JAVA
Test B: CENTRAL JAVA & YOGYAKARTA
Test C: EAST JAVA & OUTSIDE JAVA
Contoh : jika anda ingin tes di wilayah Yogyakarta maka : TEST_B
Paling lambat 28 Februari 2014
sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar