Home » , , » Lowongan Kerja STANDARD CHARTERED BANK Terbaru - Januari 2014

Lowongan Kerja STANDARD CHARTERED BANK Terbaru - Januari 2014

Lowongan Kerja STANDARD CHARTERED BANK Terbaru - Januari 2014
Untuk menjadi seorang pemimpin besar di pasar berkembang, Anda harus tumbuh dan mengembangkan diri lebih cepat daripada negara Anda tumbuh.

Konsumen Bank Graduate Program Internasional adalah sebuah program generalis di mana Anda dapat mengembangkan pengalaman dan eksposur di bank. Dari Lending, Credit, hingga Tinggi Net Worth atau UKM perbankan, kami mendorong Anda untuk menantang dan meregangkan diri sendiri.

Pada akhirnya, program ini akan mengarah pada peran kepemimpinan dalam Bank. Apakah itu memimpin sebuah tim, menjalankan anggaran atau memberikan perubahan transformasional bagi pelanggan kami, kami akan mengharapkan Anda untuk membuat perbedaan nyata bagi bisnis kami.

Lowongan Kerja STANDARD CHARTERED BANK


Consumer Banking International Graduate Programme

Job Description:
Program ini dirancang untuk mempersiapkan Anda untuk peran menantang sebagai pemimpin masa depan , sementara memungkinkan Anda untuk mengambil risiko yang masuk akal , dan mengeksplorasi jalan yang berbeda yang akan memungkinkan Anda untuk bersinar .

Selama 24 bulan , Anda dapat mengharapkan untuk mengambil bagian dalam :
  • The International Program Induksi ( IIP ) dan program akademik , yang bersama-sama meletakkan landasan bagi kesuksesan masa depan Anda .
  • Rotasi peran dalam bidang bisnis yang berbeda memberikan pemahaman menyeluruh tentang bagaimana Bank Konsumen kami bekerja dan di mana kekuatan Anda yang paling cocok .
  • Sebuah Program Aksi Learning daerah di mana Anda akan bekerja sama dengan lulusan lain untuk mengembangkan dan menerapkan proyek yang memiliki manfaat bahan untuk bisnis kami.
  • Luas kesempatan belajar formal dan informal yang akan membekali Anda dengan ketrampilan khusus dan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk unggul sebagai bankir dan pemimpin masa depan .
kebutuhan
  • Sarjana atau pasca sarjana , setiap disiplin
  • Hak hukum untuk bekerja di negara yang Anda lamar
  • Kefasihan dalam bahasa Inggris , bahasa kedua dianggap menguntungkan 
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi silahkan kirimkan lamaran dan CV terbaru ke email juli.puspasari@sc.com sebelum 31 Januari 2014
sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar