Sebagai upaya untuk memenuhi arahan Bank Indonesia yaitu agar bank-bank umum segera menjadi perusahaan Go Public sehingga sebagian sahamnya dapat dimiliki oleh masyarakat umum, maka pada tahun 2010 setelah mendapatkan pernyataan efektif dari otoritas yang berwenang, tepatnya pada tanggal 13 Desember Bank Sinarmas mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia sehingga meningkatkan struktur permodalan sebesar Rp. 160 miliar, dari sebelumnya Rp. 568 miliar menjadi Rp. 728 miliar.
Minat Masyarakat untuk memiliki Saham Bank Sinarmas cukup tinggi, hal ini dikarenakan oleh pertumbuhan usaha yang cukup menggembirakan dan cukup signifikan, hal ini dapat dilihat pada total aset pada akhir Desember 2010 sebesar 11,2 triliun, jaringan kantor bertambah menjadi 110 Kantor yang tersebar hampir di seluruh propinsi di Indonesia dan telah terhubung secara real time on-line dan teknologi informasi perbankan yang telah dicapai.
Sebagai bank swasta nasional, Bank Sinarmas secara konsisten mengembangkan pangsa pasarnya ditengah tantangan pasar yang sedang berkembang di Indonesia. Usaha dan inisitatif diperlukan untuk memenuhi kebutuhan para nasabah dan masyarakat, maka kegiatan usaha yang awalnya pada pasar pembiayaan usaha kecil, menengah dan mikro berkembang pada pembiayaan konsumer dan komersial.
Tuntutan fasilitas teknologi informasi yang serba canggih di masa kini dan masa depan menjadi tantangan perbankan untuk menyediakan layanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu tahun 2007 Bank Sinarmas memfasilitasi teknologi perbankan terintegrasi yang tidak terbatas ruang dan waktu yakni Phone Banking, Internet Banking, dan Automatic Teller Machine (ATM). Keperluan di bidang IT ini dari waktu ke waktu terus dikembangkan seiring dengan keperluan bisnis.
Bank Sinarmas melangkah maju mengembangkan diri secara berkesinambungan dengan semangat dan komitmen yang tinggi dari pemegang saham, pengurus dan karyawan Bank untuk meningkatkan mutu pelayanan dengan standar yang paling tinggi kepada para nasabah dan disertai dengan struktur keuangan yang kuat maka akan menjadikan Bank Sinarmas sebagai Bank Terkemuka di Indonesia.
Visi Perusahaan
" Menjadi Bank terkemuka di Indonesia dengan jaringan distribusi yang terintegrasi dan layanan yang prima"
Misi Perusahaan
1. Memperluas jaringan kantor untuk penetrasi pasar dan pembiayaan pada sentra-sentra konsumer, UKM dan sektor usaha skala korporasi.
2. Memperluas basis nasabah, mulai dari nasabah kecil hingga korporasi, melalui kerjasama dengan lembaga keuangan maupun mitra usaha lainnya.
3. Meningkatkan kemampuan Teknologi Informasi dan Sumber Daya Manusia dalam rangka memberikan layanan terbaik melalui payment system yang lengkap.
4. Membudayakan sistem Manajemen Resiko sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan Good Corporate Governance.
Lowongan Kerja Bank Sinarmas
Divisi E-Channel Operational
Staff ATM Monitoring, Troubleshoot and Deployment
Staff Card Issuance and Personalization
Staff Operational Support, System Enchancement Support and Reporting
Staff Channel Client Service and Support
Channel Complaint Handling and Registration
Persyaratan:
• Pria/Wanita, usia maksimal 28 tahun
• Pendidikan minimal D3, lebih disukai dari jurusan Ekonomi / Informatika
• Dapat mengoperasikan Ms. Office dengan baik
• Disiplin, jujur dan teliti, tekun, pekerja keras dan tanggung jawab, serta supel
• Mampu bekerja sendiri maupun dalam team
• Mampu bekerja dalam tekanan dan bersedia bekerja lembur jika diperlukan
Bagi yang berminat dapat menghubungi :
Hendra Goenawan
email : hendra.goenawan@banksinarmas.com
Divisi E-channel Operational
Divisi Contact Center :
Agent Call Center
Tugas Utama :
• Melakukan penerimaan telepon yang masuk ke Bank Sinarmas CARE
• Memberikan jawaban yang benar untuk setiap pertanyaan seputar masalah perbankan yang diajukan oleh nasabah
• Mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang disampaikan oleh nasabah dan memberikan solusi yang terbaik
• Melayani nasabah dengan ramah
Persyaratan:
• Pria/Wanita, usia maksimal 25 tahun
• Pendidikan minimal D3
• Memiliki intonasi suara yang baik jika berbicara di telepon
• Berorientasi pada service yang terbaik, berfikir dan bertindak detail
• Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris, baik lisan maupun tulisan
• Dapat menggunakan komputer, terutama menguasai MS Office
• Bersedia bekerja dalam shift
• Disiplin, jujur dan teliti
• Berpenampilan menarik
• Dapat bekerja sama dalam team
• Bersedia ditempatkan di wilayah Jakarta Barat
Bagi yang berminat dapat menghubungi :
Wendy Widjaja
email : Wendy.Widjaja@banksinarmas.com
Divisi Contact Center
Divisi HCM :
IT Development Program
Persyaratan:
• Pria / Wanita – Usia maksimal 28 th
• Pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Informatika, Komputer, Teknik Elektro IPK minimal 2,85
• Berpenampilan Menarik
• Mampu berkomunikasi dan melakukan analisa dengan baik
• Diutamakan menguasai Bahasa Inggris, Penguasaan Bahasa Mandarin menjadi nilai tambah
• Penempatan Jakarta
• Bersedia menjalani Ikatan Dinas selama 3 tahun
Customer Service-Counter Bandara (Wilayah Setempat: Jakarta, Balikpapan, Medan, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pekanbaru, Manado)
Persyaratan:
• Pria / Wanita – Usia maksimal 27 th
• Pendidikan SMU atau sederajat
• Berpenampilan Menarik
• Tinggi / Berat Badan Proporsional
• Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki orientasi customer yang tinggi
• Dapat bekerja dengan detail dan teliti
• Bersedia bekerja dalam shift
• Diutamakan domisili wilayah sekitar bandara (sesuai wilayah masing-masing)
• Penempatan dan lokasi kerja di bandar udara (wilayah setempat)
MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)
Persyaratan:
• Pria Wanita – Usia maksimal 28 th
• Pendidikan minimal Sarjana ( segala Jurusan ) IPK minimal 2,85
• Diutamakan menguasai Bahasa Inggris – Mandarin
• Bersedia di tempatkan SELURUH INDONESIA
• Bersedia mengikuti pendidikan di DIKLAT BSM di Jakarta, Jogjakarta atau Surabaya.
• Bersedia Ikatan Dinas – 3 th
Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan masukan lamaran kerja anda ke alamat:
HCM Bank Sinarmas Roxy Square Lantai 2
Jl. Kyai Tapa No. 1 Grogol
Jakarta Barat – 11440
Tidak ada komentar:
Posting Komentar